trying
to reach
the future
tag please or die

kikih says hi



Hello my name is Rizky Amelia, but peeps call me Kikih. Now I'm studying at The London School Of Public Relations, Jakarta. Majored in Mass Communication. Now I'm in semesters six. And this is a blog for all the tasks I have done while studying at LSPR.

click : Blog Twitter Facebook Myspace Plurk Tumblr
affiliates

Photobucket Aji Virna Photobucket Aliza Photobucket Anggita Photobucket Annisa Photobucket Baiti PhotobucketBakti PhotobucketDanar Photobucket Elvira Photobucket Fitri PhotobucketGleno Photobucket Intan Photobucket Maya
Photobucket Laura Photobucket Nadea Photobucket Nadya Photobucket Okti Photobucket Rita Photobucket Sally Photobucket Tasya Photobucket Yohana Photobucket Yossefina PhotobucketVicky
Monday, April 5, 2010 @ 10:33 AM
memilih refleksi dibanding reaksi
Pada suatu hari, saya bertengkar hebat dengan sahabat saya yang kebetulan sering menginap dirumah saya. Saya marah ketika ia memakai baju saya tanpa izin terlebih dahulu. Kami adu mulut. Karna dia merasa sudah izin, tapi saya tidak merasa ia minta izin pada saya. Akhirnya ia memutuskan pulang kerumahnya.

Pada malam harinya, saya merasa kesepian. Yang biasanya kami selalu ngobrol, curhat, dan tertawa bersama, skrg hanya saya sendiri dikamar. Sungguh saya merasa kesepian. Ingin rasanya menelfon / sms dia. Memintanya untuk menginap kembali. Tapi saya merasa gengsi. Dan akhirnya saya mengurungkan niat saya itu.

Ke esokan harinya, selepas sholat, saya merasa saya harus menelfonnya. Saya gak mau hanya karna masalah sepele seperti ini saya kehilangan sahabat terbaik saya. Akhirnya saya pun menelfon dia. Saya menyuruh di menginap lagi dirumah. Akhirnya ia mau. Aah senang rasanya.

Dan sampai sekarang, hubungan saya dan sahabat saya semakin akrab. Dan pengalaman ini membuat saya dan sahabat saya itu tiduk mudah bertengkar hanya karna masalah sepele.
back to top?
monthly archive

April 2010
recent entries

Professional Studies - Pidato Writing & Reporting coursework Pernikahan beda agama kode etik jurnalistik baby throwing in India
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS